Monday, August 6, 2012

Aku dan Hatiku

Monday, August 6, 2012

Zahra
Date

"Aku ingin sprt anyelir itu
Yg pesonanya tetap memikat dgn keharuman, meskipun badai yg lalu memporak porandakan gugusan daun serta batang penopangnya

”Kudambakan jiwa muslimah yg tegar, yg tak mudah meleleh apalagi hancur dgn hujaman berbagai masalah dn ujian yg kerap menyapa disetiap langkah perjalanan menuju kebenaran

”Mencoba bersahabat dgn berbagai masalah yg ada, tuk memacu diri agar dpt tumbuh keyakinan bhw aku pasti bisa menjadi lbh baik lagi,dgn pertolongan-Nya

”Memang aku tak memiliki, kekuatan fisik yg bs diandalkan,namun dgn kelembutan kuberharap mampu taklukan congkaknya godaan dunia yg kerap menyerat dn menarik atau melemparku pd jurang kenistaan yg berselaput keindahan fana

”Akupun tak memiliki kecerdasan otak yg mengagumkan,namun kuberharap kemampuan akalku yg disertai dgn iman mampu melawan tak tik iblis yg dgn segala kepintarannya mencoba menyesatkan melalui setiap aliran darah yg mengalir dlm raga ini

”Selalu berusaha menutupi keindahan fisik dgn sempurna, namun tak menghalangi kecantikan akhlak terpancar dn dirasakan setiap insan

”Kedermawanan jiwa mampu membalut luka dr setiap lara pd manusia disekitarnya

”Semoga aku dan seluruh saudariku sesama muslim mampu mewujudkan cita-cita menjadi muslimah tangguh,,

insyaallah,,
aamiin

Salam santun Ramadhan



0 comments:

Post a Comment